Kamis, 14 Januari 2010

VISI HUMAS INDONESIA 2010

Merapatkan barisan, kiranya itu yang perlu dilakukan para profesional humas Indonesia saat ini. Menguatkan komitmen, keteguhan akan janji untuk mau maju, belajar dan saling berkontribusi. Persoalannya, kedua hal tersebut bukan hal mudah bagi para profesional yang sudah begitu sibuk dengan berbagai rutinitas profesi kesehariannya yang memiliki keterikatan secara ... legal mungkin sebutan yang pas untuk itu ?

Menetapkan visi, cita-cita yang tajam dan mengurai misi, program kerja yang lugas dan terarah. Visi menjadi tujuan, visi menjadi alasan dalam hidup. Tanpa visi yang jelas, tak tahulah diri akan melangkah. Namun visi pun harus realistis, bukan sesuatu khayalan, tapi sesuatu yang logis untuk diraih. Tak ada yang tak mungkin dalam hidup ini, kecuali makan kepala sendiri ....

Menjaga semangat dan terus berkreasi dengan ide-ide yang inovatif tapi tetap ... realistis, itu adalah strategi selanjutnya, bila cita-cita tengah dalam upaya untuk dibangun, untuk diwujudkan. Membangun toleransi yang sebsar-besarnya .... karena merapatkan barisan di antara banyak orang, tentu bukan hal mudah.

Humas Indonesia, saatnya kita untuk berlari dan mewujudkan mimpi !!!

Tidak ada komentar: