Selasa, 05 Januari 2010

IPRA Int'l Conference in Indonesia

Semakin bersemangat saja rasanya menyongsong penyelenggaraan Konferensi Internasional IPRA di Jakarta, pada 2 - 5 Februari 2010, di Hotel Mulia, mendatang.

Konferensi ini merupakan konferensi humas terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia ! Jadi, sayang rasanya bila para profesional, praktisi dan para akademisi serta siswa humas tidak bergabung dalam konferensi ini.

Biayanya pun tergolong murah. Hal ini diperoleh karena tepat pada tahun ini, presiden organisasi IPRA dipimpin oleh Indonesia, yaitu Ibu Elizabeth Goenawan Ananto. Maka, pada kesempatan ini baik untuk mengikuti konferensi maupun bergabung dalam keanggotaan organisasi IPRA, seluruh peserta Indonesia mendapatkan kemudahan dan keringanan biaya.

Ajang sebesar ini, tentu menjanjikan jaringan yang juga luar biasa, dengan berkumpulnya banyak orang besar, orang penting dalam dunia PR dari berbagai negara dan institusi. Sebagai perhelatan pembuka, penyelenggara telah menyelenggarakan Highlights of IPRA 2010 pada 12 Desember 2009 lalu di Hotel Twins Plaza, Jakarta Barat.

Semoga, Konferensi IPRA Indonesia berjalan sukses dan memberikan banyak pencerahan dan masa depan lebih baik bagi para profesional dan praktisi humas Indonesia !

Tidak ada komentar: