Senin, 05 Juli 2010

KONVENSI PERHUMAS

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) mengadakan Konvensi Nasional (KNH) Perhumas 2010 pada Selasa - Kamis, 20 - 22 Juli 2010 di Jakarta. KNH Perhumas merupakan program tahunan yang diselenggarakan Perhumas di berbagai kota besar di Indonesia secara bergantian.

Tema KNH Perhumas 2010 adalah "Empowering Public Relations Excellence" dan rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan sambutan resmi bertempat di Istana Merdeka, Jl. Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

KNH Perhumas juga akan menghadirkan Menteri BUMN, Mustafa Abubakar dan Menkominfo, Tifatul Sembiring serta sejumlah praktisi, CEO dari berbagai perusahaan nasional & multinasional yang beroperasi di Indonesia. Rangkaian acara KNH diakhiri dengan kunjungan ke salah satu stasiun televisi terkemuka di Indonesia.

Semoga, KNH Perhumas 2010 dapat menjadi media pencerahan bagi para praktisi dan cendekiawan humas Indonesia agar dapat memposisikan keberadaannya sebagai profesional yang bermutu di bidangnya. Tidak hanya itu, para profesional humas pun mampu memberikan kontribusi nyata bagi kehidupan berbangsa dan bernegara melalui rekomendasi-rekomendasinya yang obyektif dan aplikatif.

Tidak ada komentar: