Senin, 22 Februari 2010

PEKAN KOMUNIKASI UI 2010

Fakultas Komunikasi UI menggelar acara Pekan Komunikasi UI 2010 bertajuk "COMMUNICATE GLOBALLY, COMMUNICATE CREATIVELY". Acara berlangsung selama 5 (lima) hari yaitu pada hari Senin sd. Jumat, 29 Maret sd. 2 April 2010. Berbagai kegiatan menyangkut aktivitas dunia komunikasi dan berbagai turunannya bakal dikupas habis dan dikemas secara menarik dalam acara ini, meliputi :
  1. Seminar

  2. Workshop Jurnalistik

  3. Talk Show Humas

  4. Seminar Iklan

  5. Lomba Iklan

  6. Fotografi

  7. Comweekend

Menjelang acara dilaksanakan, kegiatan roadshow ke berbagai fakultas komunikasi/fisip di berbagai universitas/institut pun telah dilakukan. Kegiatan angjangsana ini dilakukan tidak hanya di sejumlah universitas/institusi di sekitar Jakarta namun juga ke berbagai wilayah lain di Indonesia.

Nah, buat para cendekia dan calon praktisi komunikasi, kegiatan seperti ini penting digarap, disatroni, disambangi dan ga' boleh samapi terlewat. Melalui kegiatan ini sesama cendekia, ilmuwan, mahasiswa dan para calon praktisi serta profesional komunikasi berkesempatan melakukan tukar pikiran, wawasan, pengalaman, sekaligus menyamakan kesenjangan yang mungkin saja terjadi di sesama pelaku pendidikan komunikasi.

Jadi, tunggu apa lagi, atur jadwal kamu dari sekarang ... !!!

Info lebih lanjut, kunjungi http://www.pekomui2010.blogspot.com/

Tidak ada komentar: