Selasa, 15 Februari 2011

SEMILOKA ASPIKOM

Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) mengadakan serial Semiloka pada 15-17 Maret 2011 di Yogyakarta. Acara ini berlangsung secara paralel, Kegiatan Semiloka pada 15-16 Maret 2011 dan workshop pada 16-17 Maret 2011. Kegiatan Semiloka sangat kaya dengan pendalaman materi penilitian kuantitaif dan kualitatif, sementara Kegiatan Workshop sangat penuh dengan strategi PR & CSR.

Kegiatan Semiloka berlangsung pada hari Rabu & Kamis, 15 - 16 Maret 2011 berbiaya Rp. 350.000,- akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa atau akademisi komunikasi. Sementara Kegiatan workshop PR & CSR berlangsung pada hari Kamis & Jumat, 16 - 17 Maret 2011 akan sangat bermanfaat bagi para praktisi dan profesional Humas.

Kegiatan semacam ini sangat baik diikuti oleh insan komunikasi selain untuk menggali dan menambah wawasan dalam ilmu komunikasi juga sangat penting dalam membangun jaringan bagi sesama ilmuwan dan praktisi komunikasi Indonesia di mana pun berada. Siapkan diri sekarang, atur jadwal dan selamat belajar !

2 komentar:

Annisa Maghfirah mengatakan...

Maaf, apakah ada contact person yang bisa dihubungi?

FIRLLY mengatakan...

Mba Annisa, terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Adakah alamat email yang bisa kami hubungi, sehingga kita dapat saling berkomunikasi ? Terima kasih banyak ... Wassalam ...