Rabu, 07 Oktober 2009

PERHUMAS LUNCHEON

Rabu, 7 Oktober 2009 pukul 11.30 wib Perhumas mengadakan Perhumas Luncheon yang disponsori oleh Exxon Mobil Indonesia bertempat di Kembang Goela Cafe, Plaza Sentral, jl. Sudirman, Jakarta. Sesuai sohibul hajat kali ini, maka acara mengusung topik "Energy Challenges & Role of PR".

Pastilah, acara tersebut sangat berbobot dan semua yang hadir dibuat melek energy dalam sekejap. Namun yang paling menarik adalah ... bahwa kehadiran lebih dari 50 orang para praktisi dan profesional humas yang tergabung dalam Perhumas dari berbagai latar belakang usaha/bisnis berbeda menjadi media yang efektif bagi para anggota perhumas untuk up date informasi dan up grade kompetensi.

Semua yang berbicara dan urun rembug bicara sangat berpengalaman dan smart. Rasanya, kalau para profesional humas tidak sering-sering mengikuti kegiatan sejenis, bisa-bisa jadi katak dalam tempurung deh. Sebaliknya, yang rajin-rajin mengikuti kegiatan seperti ini akan semakin menyadari, walah dalah ... betapa terbatasanya pengetahuan kita, betapa sedikitnya pengalaman kita, dan terakhir ... hiks, hiks, betapa bodohnya ternyata kita selama ini ya ... ?

Selamat belajar, maju terus Perhumas Indonesia !

Tidak ada komentar: